Charles Revson ialah seorang lelaki yang diingat karena mencerminkan bisnisnya sebagai penjaja “harapan dalam suatu botol”. Pada masa keemasannya, Revson sukses membuat Helena Rubinstein dan Elizabeth Arden, dua pelopor bisnis keelokan modern.
Merek Revlon mengolah wajah industri keelokan selamanya. Dengan kecanggihan pada produknya, kecanggihan pemasaran, dan strategi merek, Charles Revson sukses dalam hal memasarkan mitos keelokan kepada perempuan di semua dunia. Dengan ongkos yang rendah untuk buatan dan harga jual yang tinggi, Revlon dapat meraih marjin deviden yang besar
Revlon tidak melulu membuat suatu produk, tapi pun sebuah angan-angan mustahil mengenai seorang perempuan glamor yang menggunakan sun Rose pada kukunya tetapi masih menanggulangi masalah kehidupan sehari-hari. Persepsi-persepsi mengenai siapa yang mengenakan pemulas kuku diolah oleh iklan Revlon yang unik. Revlon mendongkrak porsi kampanye-kampanye iklan produknya.
Revson mengerjakan tindakan yang gemilang di masanya. Revson mengajar secara langsung jaringan pemasarannya yang menyebarkan kabar dari mulut ke mulut. Jaringan pemasaran yang dapat disebut agen tersebut ialah para penyalur grosir, salon, dan departemen store.
Strategi yang sangat terkenal ialah strategi perikalan yang dinamakan “Api dan Es”. Revlon mengkampanyekan kampanye “Api dan es” pada tahun 1952 di anggap sebagai titik balik dalam sejarah periklanan kosmetik. Wanita Api dan Es dilabur dengan kontradiksi-kontradiksi yang seksi dan memunculkan sensasi.
Visi Revlon ialah untuk menyerahkan daya tarik, dan hal-hal yang menyenangkan melewati inovasi pada produk- produk berbobot | berbobot | berkualitas harga terjangkau. Untuk menjangkau visi ini, kesebelasan manajemen REVLON menggabungkan kreativitas dari kosmetik dan fashion dengan perusahaan pemasaran, penjualan dan sistem operasi dari suatu perusahaan barang konsumen kemasan.
Misi Revlon ialah Muncul sebagai perusahaan perawatan individu dan kosmetik berpengaruh di dunia padaabad ke 21 dengan teknik menarik perempuan muda/trendi, perempuan yang peduli dengankesehatan (perawatan kulit), dan perempuan yang lebih tua melalui pelbagai mereknya,dan lelaki yang hendak mendukung penampilan mereka
Produk Revlon memiliki tidak sedikit jenis yaitu guna perawatan kulit, kosmetik, perawatan pribadi, wewangian, dan produk professional. Revlon dan karyawanya aktif dalam menyokong program kesehatan perempuan danupaya masyarakat lainnya yakni dengan selalu menyimak program CSR-nya.
Revlon mengerjakan serangkaian iklan guna mempromosikan produknya dengan teknik mengaitkan Revlon dengan wanita-wanita ruang belajar atas.
0 Komentar