Siapa sangka brand
produk keelokan mulai menggurangi pemakaian air pada masing-masing produk
mereka?
Dilansir dari
sejumlah situs lokal bila brand besar mulai akan meminimalisir pemakaian air
pada masing-masing produk yang diluncurkan. Barangkali mereka telah memikirkan
sustainibility. Memang mesti laksana inilah pola pikir perusahaan kosmetik
brand besar. Mereka telah tidak boleh semena-mena dan pura-pura melupakan yang
namanya masa mendatang bumi. Bumi bukanlah lokasi tinggal sementara.
Bumi ialah tempat
bermukim kita selamanya. Meski semua ilmuwan mulai menggali planet beda sebagai
lokasi tinggal alternatif. Tetap saja hal sangat rill ketika ini ialah bahwa
bumi lokasi tinggal anda selamanya.
Kecuali semua
peneliti sudah dapat meyakinkan bahwa planet baru ditemukan dan dapat
ditinggali. Baru deh, anda bisa beranggapan seenak hati. Kalau tidak maka lebih
anda merawat bumi tersayang ini. Kenapa jadi beranggapan terlalu jauh laksana
ini?
Sebab kandungan air
dalam bumi bakal berkurang selama 40% di masa depan. Maka perusahaan besar
mengambil tahapan terdepan untuk meminimalisir pemakaian air di produk
kecantikan. Dengan begitu air yang tersisa di bumi masih dapat bertahan selama
sejumlah tahun. Di lansir lagi dari suatu situs bahwa pada tahun 2030, situasi
air di bumi memang bakal berkurang menyeluruh sekitar 40 %. Coba bayangkan bila
perusahaan komestik brand besar tidak memungut tindakan semacam ini, mungkin
kondisi pengurungan air di bumi makin berkurang dratis. Maka apa yang
dilaksanakan oleh perusahaan komestik memang mesti diapresiasi lebih tinggi
dari siapa pun.
0 Komentar